Sabtu, 22 November 2014

Curahan hati gak jelas seorang jomblo

    Oke temen-temen, baik temen gue yang berbentuk manusia(terkecuali orang yang sudah lanjut usia), hewan, tumbuhan, makhluk halus(*note: makhluk kecil-kecil misalnya semut, laba-laba, bahkan yang tak terlihat namun menyakitkan kepala kayak kutu bukan makhluk halus seperti cos a cos b cos c sin a sin b sin c) kali ini gue bakal curhat.
    Walaupun blog ini judulnya cafe pengetahuan yah tapi tetep aja gue termasuk dalam sejuta orang galau yang pengen menuangkan isi hatinya kedalam suatu tulisan, jadi gue berfikir gue mau ngeluapin apa yang pengen gue tulis dimana? Gue sempat mikir kalo gue tulis aja di diary, tapi gak mungkin lah secara gue gak punya diary kalo gue mau beli diary gue pasti lewat di depan warung kok cun nah biasanya dideket warung kok cun ada mas-mas jualan bakso nah kalo gue pengen bakso gimana? Secara gue anak asrama yang lagi membutuhkan sumbangan dana baik dari dalam negeri (kecuali dalam WC), luar negeri, bahkan luar angkasa.
     Jadi, sebenarnya buat nulis isi hati  gue diblog, gue terinspirasi oleh seseorang(anak galau juga) yaitu putra bungsu bapak presiden kita namanya kaesang. Yahh menurut gue untuk ukuran anak orang nomor 1 di indonesia gak bisa sembarang nge-galau karena pejabat beserta keturunannya ( sampe 7 turunan ) nggak boleh galau dan harus jaga martabat. Alah wes, mungkin galaunya mas kaesang hampir secepat kereta bawah tanah dikorea yang dinaiki li min ho atau es en es di bahkan selaju 9 × 10pangkat99 Molar/sekon pangkatdua laju reaksi oksigen + karbon. Yowes, gak apa-apa lah namanya hak asasi nya mas kaesang gak boleh diganggu gugat sesuai pasal 28 UUD 1945.
    
      Yaudah langsung aja keisi hati gue. Jadi sebenarnya gue alergi(gatal-gatal disekitar jari kelingking) Sama lagu "sakitnya tuh disini" yang dinyanyiin sebut aja duo kecebong(bukan penyanyi aslinya) gak diasrama di sekolah di minimarket di jalan dan terutama di mikrolet pasti muter lagu sakitnya tuh disini. Bahkan gendang telinga gue sebelah kiri sampe hampir meledak yang diprediksi ledakannya melebihi ledakan bom atom hiroshima dan nagasaki ataupun ledakan nuklir mobil di uni soviet karena denger suara penyanyinya yang sok unyu meski gue gak tau dia beneran unyu atau cuma minjem unyunya kucing korengan disekitar asrama gue.
      Ceritanya saat itu disekolah aku yang duduk dewean karena konco sebangku ku lagi pergi haflah(acara ekskul sekolah), pas gue lagi jalan mau ke pintu tiba-tiba gue punya firasat buruk kalo gue lanjutin misi gue buat jalan kearah pintu, akhirnya gue balik ketempat duduk dengan penuh percaya diri kalo firasatku bener.  gue pun balik badan 180° TAPI 99,9% firasat gue SALAH!!! Musibah terbesar kedua setelah tumbangnya pohon tomat tetangga gue terjadi, srrrrrrreeekkkk suara gaya gesek antara kulit betis gue dan kaki meja temen gue yang tajemnya kayak pisau yang di asah 186 kali. Saat temen gue nanya ehh kenapa loh nov trus gue jawab SAKIT NYA TUH DISINI teriak gue sambil nunjuk kaki gue yang emang sakit.

     okeee...Sebenarnya itu fiksi cerita yang sebenarnya adalah karena sehari-hari gue bertahan hidup mendengar hampir semua orang yang gue temui menyanyikan lagu tersebut dengan adaptasi yang memerlukan lebih banyak oksigen dari orang normal pada umumnya, dan semenjak negara api menyerang tepatnya saat masuknya wabah penyakit panu dari london ke tuminting(kecamatan gue tinggal dikota manado) entah malemnya gue mimpi nenek gayung atau apalah, kini gue jadi suka lagu "sakitnya tuh disini" tapi jujur gue ngak pernah nyanyiin lagu  sakitnya tuh di sini di kamar mandi, alasannya yaitu karena gue bukan abstrak tidak bisa dijelaskan. Jadi intinya karena terbiasa gue jadi suka!!! Hehehe

Sebelumnya gue minta maaf atas keGAJEan gue , gue cuma mau ngeluapin kegak jelasan gue di sebuah blog. Okee maaf :) ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar